SELAMAT DATANG

ASSALAMU'ALAIKUM, SELAMAT DATANG DI WEBSITE MUKHLIS, MOHON KRITIK, MASUKAN DAN SARANNYA UNTUK PERBAIKAN WEBSITE INI, JAZAKUMULLOH DAN TERIMA KASIH

Selasa, 08 September 2009

TERTIB LALU LINTAS DILANGGAR MALAH MENGUNTUNGKAN

Hari ini tepatnya 08 September 2009 saya pergi ke Lempuing OKI tempatnya Abdul Halim, biasa lah nganter majalah ar-risalah sebulan sekali.
Di tengah perjalanan tepatnya di BK 28 (BK: Bendungan Komering) saya ber'papasan' dengan mobil Kijang. Karena jalannya jalan tanah, kondisi kemarau jadi debu sangat banyak ditambah lagi angin kencang dari kanan ke kiri saya, otomatis kalo papasan kan saya jadi yg terkorban bukan tertuduh lagi.
Melihat kondisi demikian maka otak punya ide cemerlang, yaitu melanggar peraturan lalu lintas;-).
Saya hidupkan lampu sen kiri plus kode tangan agar mobil di depan saya ngambil alih jalan saya dan sebaliknya saya ngambil jalan tu mobil, o iya saya pake motor, tapi ngodenya 200 meter sebelum papasan.
Alhamdulillah tu mobil mau diajak kompromi, lagian di jalan tu cuma ada kita berdua, akhirnya saya tidak jadi korban debu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf silahkan tulis komentar anda dibawah ini :